Sekapur Sirih  

Assalamu’alaikum Wr Wb..

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayat-NYA, sehingga kami dapat menyajikan media informasi yang dihadirkan lewat dunia maya yaitu internet dalam bentuk peluncuran Website SMK Negeri 2 padang. Dengan adanya website ini diharapkan dapat memberikan bantuan dan informasi bagi pihak-pihak yang membutuhkan secara singkat, cepat dan tepat seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi.

SMK Negeri 2 Padang adalah sekolah menengah kejuruan yang bergerak dalam bidang Bisnis Manajemen, Teknologi Informasi dan Pariwisata. Sebagai sekolah yang mengedepankan mutu dan kualitas pendidikan, SMK Negeri 2 Padang merupakan sekolah SBI Invest dan menjadi Sekolah Model/Percontohan bagi sekolah menengah kejuruan lainnya dan akan memperoleh sertifikasi ISO 9001:2000.

Selain itu, SMK Negeri 2 Padang sudah menjalin kerjasama/MOU dengan DUDI (Dunia Usaha dan Industri), BUMN, Perguruan Tinggi, dan Badan usaha terkemuka lainnya dalam melaksanakan Uji Kompetensi dan Praktek Kerja Industri untuk masing-masing Program Keahlian, dan sebagai hasilnya para lulusan SMK Negeri 2 Padang hampir 80% sudah bekerja dan diserap langsung oleh DUDI, BUMN, PT dan sebagainya.

Akhir kata kami selaku kepala SMK Negeri 2 Padang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berperan aktif dalam mengembangkan SMK ini, karena kemajuan SMK ini tidak lepas dari kepercayaan kita semua.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Kepala SMKN 2 Padang


Drs. H. Yusrizal

AddThis Social Bookmark Button

3 comments

Post a Comment